Informasi Order

Jual Bantal Bermerek Cherry 100% Silikon

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Kamis, 01 Januari 2015

Menurut Dirjen HKI, merek adalah suatu tanda yang berupa gambar, nama, kata, huruf-huruf, angka-angka, susunan warna atau kombinasi dari unsur-unsur tersebut yang memiliki daya pembeda dan digunakan dalam kegiatan perdagangan barang dan jasa. Merek akan menjadi pembeda bagi tiap-tiap produsen yang memproduksi barang yang sama atau sejenis.

Jual Bantal Bermerek Cherry 100% Silikon

Kami adalah distributor bantal silikon bermerek "Cherry". Produk yang dengan merek ini berisi 100% silikon tanpa campuran apapun. Disetiap bantal terdapat resleting untuk memudahkan kita ketika ingin mencucinya. Dipinggiran bantal terdapat garis putih jahitan yang membuat batas jahitan lebih rapi dan kuat. Sehingga jahitan bantalnya tidak mudah terlepas.

Produk lain juga bisa saja mempunyai ciri-ciri yang sama persis dengan yang telah saya paparkan tapi nama mereknya beda (itu sah-sah saja). Namun jika ada produk dengan merek cherry tapi tidak berisi 100% silikon berarti itu adalah produk bajakan. Untuk mengantisipasinya anda bisa membeli bantal silikon bermerek cherry di tempat kami. Dijamin baran asli dari pabriknya di Pasuruan. Harga terjangkau dan produknya berkualitas.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor

Telepon / SMS 085785585105 
atau
add Pin BB 7E8CEA82

Selamat berbelanja ☺

Blog, Updated at: 16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×