Informasi Order

Hitung-Hitungan Keuntungan Jika Menggunakan Bantal Silikon

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Rabu, 22 Juli 2015

Langsung saja pada pointnya biar artikel tentang Keuntungan Menggunakan Bantal Silikon ini tidak keterlaluan panjangnya. Hehehe.

Tidak dipungkiri kalau orang lebih suka membeli barang dengan Harga Murah. Tapi ada baiknya jika diperhitungkan lebih dahulu dengan Matang dan Tepat. Saya akan memberikan sedikit gambarannya pada anda.

Hitung-Hitungan Keuntungan Jika Menggunakan Bantal Silikon

Beberapa tahun yang lalu saya masih menggunakan Bantal Kapuk, karena memang tidak tahu dan minim pengetahuan tentang bantal lain selain kapuk. Harga 1pcs bantal kapuk 20.000 tahun 2013an. Saya dapat info di jember harganya saat ini 35.000. Nah kalau di Surabaya bisa jadi sudah 40.000 kan? OK anggap saja yang termurah 35.000.

Lalu pesaingnya yaitu Bantal Silikon. Harga mulai dari 45.000 sampai 55.000 ini bantal kepala bukan bantal cinta yang panjang itu.

Bantal Kapuk tahan kempes paling tidak 2 bulan. Kalau Bantal Silikon minimal 6 bulanan bisa lebih. Ini sesuai dengan pengalaman saya, anda bisa membuktikannya sendiri.

Dari segi Harga, Bantal Kapuk lebih Murah daripada Bantal Silikon. Horeee... Tapi jika dibandingkan selama 6 bulan bagaimana? Mari kita hitung bersama.

Bantal kapuk gantai tiap 2 bulan sekali. Jadi dalam waktu 6 bulan kita sudah menggunakan 3x bantal kapuk. Totalnya 35.000 x 3 = 105.000.

Lalu untuk bantal silikon harganya 55.000, minimal belinya 6 bulan sekali (ini diambil bulan terpendeknya). Jadi biaya total hanya 55.000.

Dari perhitungan di atas, anda bisa MengHEMAT 50.000 tiap 6 bulan sekali. Tapi ini masih hitungan-hitungan dalam bentuk uang loh ya.... Belum keuntungan dari segi lainnya.

Next...

Keuntungan lain jika menggunakan Bantal Silikon dulu sudah saya bahas di sini. Ulasan singkatnya sebagai berikut :
  1. Empuk dan Nyaman
  2. Higienis (Baca Tips Mencuci Bantal Silikon yang Benar agar Awet Klik Di Sini)
  3. Awet / Tidak Mudah Kempes
  4. Perawatannya Mudah
  5. Mudah dibawa kemana-mana.
Tambahan 6. Anti Alergi. Jika bantal kapuk sudah lama tidak diganti, kapuknya akan hancur seperti debu. Ini bahaya ketika digunakan takut terhirup ketika kita bernafas. Ini bisa memancing sakit batuk-batuk. Alergi terhadap debu. Kakek saya mengalaminya sendiri dan langsung berganti menggunakan Bantal Silikon. Malah berencana mengganti semua Bantal Kapuknya dengan Bantal Silikon. Serius.. Saya diberitahu ketika silaturahmi Hari Raya ini.

Pilihan saya serahkan sepenuhnya kepada Anda. Saya hanya memberitahu pengalaman keluarga kepada Anda. Semoga ada manfaatnya.

Jika ada pertanyaan atau ingin memesan bantal bisa menghubungi Syaiful Anam di

Syaiful Anam

Terima kasih..

Jika ada salah kata mohon dimaafkan

Taqobbalallahu Minna wa Minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah
Mohon Maaf Lahir Batin

Salam Hormat,
Syaiful Anam

Blog, Updated at: 17.01.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×