Informasi Order

Penyebab Sakit Leher "Salah Bantal"

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Selasa, 30 Juni 2015

Pernahkah anda mengalami Sakit Leher atau
"Salah Bantal"?
dalam bahasa jawa "tengengen"

Gejala sakit leher itu disebabkan karena kurang bergerak ketika tidur. Orang yang sama sekali tidak bergerak ketika tidur lebih mudah mengalami sakit leher atau "salah bantal".

Penyebab Sakit Leher "Salah Bantal"

Jadi bukan dikarenakan salah posisi, tapi karena posisi tidur yang sama dan tidak berubah selama berjam-jam mengakibatkan otot leher menjadi tegang (spasme). Posisi yang tidak berubah sama sekali ini menyebabkan otot yang berkontraksi hanya satu sisi saja, sedangkan sisi lainnya tidak berkontraksi.

Selain karena posisi tidur yang tidak berubah, "salah bantal" ini juga dikarenakan bantal yang keras, terlalu tinggi atau terlalu tebal. Jika bantal yang Anda gunakan terlalu tinggi, otomatis posisi kepala mendongak, sehingga otot leher sebelah kiri dan kanan tertarik atau berkontraksi secara terus menerus.

Penyebab Sakit Leher "Salah Bantal"

Jika gejala sakit leher ini sering terjadi bisa menyebabkan syaraf terjepit, meskipun ini sangat jarang sekali terjadi. Oleh karena itu harus tetap berhati-hati.

Lalu

Bangaimana cara agar terhindar dari Sakit Leher atau "salah Bantal"?

1. Gunakan bantal yang empuk dan tidak terlalu tinggi.

Ingat.. penyebabnya dikarenakan bantal yang Keras dan terlalu Tinggi. Jadi pakailah bantal yang empuk dan tidak terlalu tinggi. Bantal yang cocok salah satunya ialah Bantal Silikon.

Mengapa Bantal Silikon?
Karena bantal silikon sangat Empuk jadi Nyaman untuk leher Anda ketika tidur. Bantal Silikon bisa menyesuaikan dengan bentuk leher anda karena kelebihannya yang sangat empuk.

2. Tidur tanpa menggunakan bantal.

Tidur tanpa menggunakan bantal menyebabkan posisi kepala lebih lentur. Jantung dan kepala akan berada pada posisi sejajar, sehingga aliran darah lebih lancar dan cepat.

Sumber : http://rsisultanagung.info/hati-hati-salah-bantal.php

Untuk pemesanan bantal guling silikon bisa menghubungi Syaiful Anam

Syaiful Anam 085785585105 7E8CEA82

Blog, Updated at: 14.47.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×