Informasi Order

Jual Bantal Guling Plus Sarung Bantal Guling Manchester United

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Selasa, 23 Juni 2015



Saya yakin para penggemer MU aka Manchester United pasti sangat menyukainya. Saya juga suka banget kok. Hehe. Ini Bantal Guling yang saya pakai tidur. Hahahahaha.

Bantal gulingnya padet, uempuk dan sarungnya bagus dan awet. Cocok banget deh. Meskipun bukan penggemar MU pasti nyenyak tidur di bantal seperti ini. Yakin saya ☺

Yang mau pesan sarung bantal Chelsea, Liverpool silahkan... Kami siap melayani Anda.

Untuk pemesanan hubungi Syaiful Anam

Telepon / SMS / WA
085785585105

PIN BB
7E8CEA82

Segera Pesan, apalagi mau Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1426 Hijriah. Hehehe. Biar kamar kita jadi lebih cakep gitu seperti orangnya. Hahaha

Saya tunggu pesanannya ya.... ;)

Blog, Updated at: 14.24.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×