Informasi Order

Update Harga Bantal Dan Guling Tabung Silikon Pasca Lebaran

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Rabu, 22 Juli 2015

Sebelum kami sampaikan harga terbaru produk ini, ada baiknya saya jelaskan tentang spesifikasi produknya. Karena kami yakin, ada sebagian besar dari anda yang tidak mengetahui apa itu Bantal dan Guling Tabung Silikon.

Bantal dan Guling Tabung Silikon adalah produk andalan kami. Ini adalah produk yang sangat direkomendasikan karena isinya Banyak, Padat, Empuk dan sangat Nyaman dipakai. Berikut penampakannya ketika belum dibuka.

Bantal Dan Guling Tabung Silikon

Bantal dan Guling Tabung Silikon kami dibungkus dengan 2 (dua) lapisan plastik. Gambar di atas tampak dengan bungkus plastik lapis ke dua. Dengan gambar bantal sebagai iconnya dan tulisan merk Cherry.

Jika bungkus lapis kedua tersebut dibuka, akan terlihat bantal dan guling polos dengan warna agak pink dalam keadaan kempes atau telah divakum dan terbungkus plastik transparan. Berikut foto yang saya ambil agar anda bisa melihat keadaan di dalamnya

Bantal Tabung Silikon

Guling Tabung Silikon

Perlu diketahui kalau produk berupa bantal dan guling kami terdapat pelipit putih dipinggirannya sehingga akan lebih kuat jahitannya. Selain pelipit putih, juga terdapat resleting yang berguna ketika anda ingin mencuci silikonnya saja. Baca Tips Mencuci Bantal Silikon Klik Di Sini.

Ketika lapisan plastik bening dibuka, bantal dan guling akan mengembang seperti gambar berikut ini

Bantal Tabung Silikon

Guling Tabung Silikon

Agar lebih nyaman ketika dipakai, kami menganjurkan anda untuk memakaikan Sarung Bantal Guling. Sebenarnya sudah bisa langsung dipakai, tetapi akan lebih baik dan aman lagi jika digunakan sarung bantal guling. Ini direkomendasikan untuk menghindari adanya silikon halus yang keluar dari bantal, jadi akan lebih terjaga kesehatan anda.

Ketika sudah digunakan sarung, akan tampak seperti gambar berikut ini

Bantal Dan Guling Tabung Silikon Plus Sarung Real Madrid

Saya yakin anda akan merasa nyaman ketika menggunakannya. Empuk dan Nyenyak ketika digunakan untuk tidur setelah seharian beraktivitas.

Untuk harga. Bantal kami jual seharga Rp 55.000. Untuk gulingnya juga seharga Rp 55.000. Jadi cukup dengan uang sebesar Rp 110.000 anda sudah dapat membawa pulang 1 (satu) set Bantal Guling Tabung Silikon ke rumah anda.

Untuk pembelian secara grosir masih tetap Bantal Rp 43.000 Guling Rp 44.000.

Khusus Sarung Bantal Guling dengan bahan Katun Jepang dijual seharga Rp 60.000. Ini hanya opsi tambahan jika anda juga ingin memesan di tempat kami. Motif bisa disesuaikan dengan selera anda. Bisa pesan motif tertentu. Jika motif yang anda pesan ada di toko kain langganan kami, pesanan bisa diproses begitu pula sebaliknya, jika motif yang diinginkan tidak ada, kita tidak bisa memproses pesanan.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, "saya menggunakan produk yang mana?" saya menggunakan produk ini dengan sarung bantal bermotif Manchester United (tim favorit saya Liga Inggris).

Bantal Dan Guling Tabung Silikon Plus Sarung Manchester United

Jadi tidak usah ragu lagi untuk membeli produk kami. Dijamin Berkualitas. Baca Hitung-hitungan Keuntungan Jika Menggunakan Bantal Silikon Klik Di Sini.

Untuk anda yang ingi segera membeli produk ini silahkan hubungi Syaiful Anam


Saya tambahkan lagi Foto Bantal dan Guling Tabung dengan Sarung Motif Hello Kitty pesanan Bu Hartini / Joko Wow pelanggan saya.

Bantal Dan Guling Tabung Silikon Plus Sarung Hello Kitty

Tunggu apa lagi... Saya tunggu pesanan anda sekarang juga. Segera Hubungi nomor di atas.

Salam Nyenyak

Syaiful Anam

Blog, Updated at: 09.38.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×