Informasi Order

Mari Kerjasama - Dicari Pemilik Pabrik Bantal Silikon BerMerek

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Kamis, 20 Agustus 2015

Anda Pemilik Pabrik yang memproduksi Bantal, Guling dan Bantal Cinta Silikon serta sudah mempunyai Merek sendiri? Mari Kerjasama.

Diluar sana sudah banyak sekali merek bantal silikon dan yang pasti sudah mempunyai pelanggan sendiri-sendiri. Saya disini sebagai Distributor merek Cherry dan tidak jarang orang mencari bantal dengan merek yang lain seperti Jesselyn, Cozy dan lain-lain. Sesama pedagang kita harus saling membantu bukan saling menjatuhkan. Betul?

Mari Kerjasama - Dicari Pemilik Pabrik Bantal Silikon BerMerek

Bagaimana kalau saya ajak Kerjasama?

Saya ada fikiran untuk mengajak para Produsen atau Pemilik Pabrik Bantal Bermerek untuk Kerjasama. Kerjasama yang bagaimana? Kerjasama dengan saya untuk menjual produk bantal. Misal pemilik merek bantal Jesselyn sudah bekerjasama dengan saya. Ketika ada pelanggan atau pembeli yang mencari bantal Jesselyn kepada saya, saya akan kontak anda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau pembeli. Misal ada yang butuh merek lain, saya kontak pemilik merek lain tersebut.

Apa Keuntungannya kalau ikut Kerjasama?

1. Sudah pasti menambah Relasi, setidaknya kita saling mengenal dan bisa juga kita kerjasama dibidang yang lain. Setuju kalau ini sebuah keuntungan ya?
2. Anda mempunyai distributor baru (yaitu saya) yang membantu memasarkan produk anda secara Online. Ini ada efek sampingnya yaitu bisa saja saya menjual banyak produk anda. Jadi bisa menaikkan omset dan profit anda betul?
Cukup 2 dulu keuntungannya, bisa tambahkan keuntungan lainnya ☺

Untuk saat ini saya ingin fokus sebagai Pebisnis Bantal yang Handal. Sampai nanti saya mempunyai team sendiri yang mengurusi segala sesuatu hingga bisa berjalan secara autopilot.

Tidak menutup kemungkinan kedepannya kita bisa kerjasama dengan produk berbeda seperti makanan, minuman dan lain-lain.

Jika anda Tertarik, bisa menghubungi saya Syaiful Anam untuk membicarakannya. Nantinya saya cek pabrik atau tempat produksi anda. Saya ingin memastikan dan akhirnya tidak ingin mengecewakan pelanggan.

Hubungi Saya di 

Syaiful Anam - Distributor Bantal Guling Silikon

Salam Sukses untuk Anda Semua

Terima kasih

Blog, Updated at: 08.26.00

1 komentar:

  1. sy home industri btl/gl silikon jenis hjs lembaran lembut halus dijamin tahan 5th tdkkempes merk hl family sy berminat kerjasam untuk memasarkan produk saya

    BalasHapus

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×