Informasi Order

Jual Bantal Cinta Silikon Karakter Motif Murah

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Sabtu, 23 April 2016




Semua orang pasti menginginkan supaya bisa tidur nyaman dan sangatlah nyenyak, namun perlu anda perhatikan juga kalau kenyamanan tidur juga dilihat dari perlengakapan yang nad gunakan salahsatunya adalah bantal, bantal merupakan faktor utama yang dapat membuat tidur anda nyaman. Bayangkan jika anda ataupun orang tersayang anda tidak nyaman ataupun dalam tidurnya tentu sangat merepotkan juga bukan.

Untuk itu sangat disarankan sekali bagi anda yang sudah berkeluarga ataupun berumah tangga, ada inovasi terkini tentang bantal silikon yang bisa dipakai berdua dan sangatlah efektif jika digunakan berdua pastinya menambah keromantisan anda dengan suami atau istri, dengan anak ataupun dengan  bisa dibuat kenyamanan sendiri pastinya. Bentuk dan desain sarungnya yang cantik pasti menambah kenyamanan dalam keluarga anda.

Sangat cocok dimiliki juga bagi anda yang suka kenyaman dengan bantal lebih panjang, tidak hanya panjang  namun juga sangat efektif untuk pasangan suami istri, karakter cinta dan juga banyak sekali bantal cinta memiliki banyak motif gambar sarung bantal yang beragam salah satunya motifnya adalah bunga dan karakter kartun. Tidak hanya itu bantal silikon cinta terbuat dari 100% silikon dijamin sangat empuk dan menghasilkan tidur yang nyenyak. Rekomendasi bagi anda yang lelah seharian berada diluar rumah.

Bantal cinta murah surabaya, bantal cinta keren
MINAT ???? Chat WA 0813 3936 5690



Ada banyak varian merk bantal cinta yang kami miliki salah satunya adalah bantal cinta merk Teddy dan Marien, Kalau merk Teddy sangat banyak merk karakter kartun yang menggambarkan karakter kartun lucu, sangat cocok untuk kamar tidur anak, keponakan, adik ataupun kerabat kecil anda. Selain itu untuk anda orang dewasa, merk Marien sangat reccomended buat anda sangat efektif banget buat tidurnya cocok banget karena banyak karakter atau motif bungan yang menambah suasa nyaman dan nuansa kamar tidur anda. Kalau masalah harga untuk bantal cinta ini hanya 56.000 sangat terjangkau dan sesuai dengan keinginan anda.

MINAT ???? Chat WA 0813 3936 5690




Pengen yang agak terjangkau juga ada tentunya, salah satunya bantal cinta untuk yang merknya CHERRY, recommended juga karna bantal cinta CHERRY ini juga banyak diburu banyak orang apalagi bagi anda yang pengen jadi reseller lagi, harga yang cukup terjangkau motifnya juga beragam. Masalah kualitas dijamin berkualitas dan sebelas duabelas sama TEDDY dan MARRIEN, harga mulai 50.000. Buruan di order bantal cintanya, untuk info harga bisa dilihat Harga Update Bantal.

Blog, Updated at: 23.24.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×