Informasi Order

Update Harga Bantal Cinta Silikon Pasca Lebaran

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Jumat, 24 Juli 2015

Bantal Cinta adalah bantal biasa tetapi memiliki panjang seperti guling. Dari beberapa hasil pencarian di google ada yang menyebutnya bantal panjang dan ada juga yang menyebutnya bantal selingkuh.

Ada yang bingung juga karena belum tahu bantal cinta itu seperti apa... Karena ada kata "cinta", banyak orang berpikir produk ini berbentuk love atau hati sebagai simbol cinta. Padahal bukan itu. Hehehe.

Bantal cinta itu berbentuk biasa hanya lebih panjang. Berikut ini gambar atau fotonya biar tidak salah paham lagi. Hehehe.

Bantal Cinta Silikon Spiderman

Di atas adalah foto bantal cinta yang telah dilapisi sarung khusus berbahan kain katun jepang dengan motif Spiderman.

Kalau barang dari pabrik biasanya sudah include dengan sarung bantalnya tapi dengan bahan kain biasa. Motifnyapun acak, jadi anda bisanya memilih motif sesuai dengan yang ada di gudang kami. Jika ingin punya sarung yang bagus seperti gambar di atas bisa pesan sarung bantalnya saja. Karena barang dijual terpisah. Sarungnya kita buat dengan bantuan penjahit langganan kami. Jika anda mau, andapun bisa membeli kain di toko terdekat lalu menggunakan jasa penjahit di tempat anda untuk membuatkannya. Itu bisa menghemat uang anda. Jika tidak punya waktu luang atau sibuk dengan kegiatan sehari-hari bisa pesan pada kami.

Apa kelebihan bantal cinta dari bantal biasa yang dipakai untuk tidur?
Kelebihannya hanya pada ukurannya saja, tetapi karena ukurannya yang panjang ini, jadi bisa dipakai hingga 2 (dua) orang. Jika satu benda dipakai untuk 2 orang biasanya bisa mempererat hubungan keduanya. Tapi bisa jadi rebutan kalau dipakai anak kecil. Hehehe.

Bantal Cinta Silikon

Ini gambar bantal cinta dari pabrik yang masih terbungkus plastik.

Berapa harganya?
Pasca Lebaran, bantal cinta ini dibandrol dengan harga Rp 55.000. Masih cukup murah pastinya untuk anda. :)

Kalau sarungnya tadi yang berbahan katun jepang harganya Rp 35.000. Anda bisa pesan motif tertentu. Jika motif yang anda inginkan ada di toko kain langganan, pasti bisa kami buatkan untuk anda. Jika motifnya tidak ada, bisa ganti dengan motif yang lain. Hehehe.

Kalau mau pesan bagaimana?
Untuk pemesanan atau tanya seputar bantal guling atau bantal cinta silikon bisa dengan menghubungi Syaiful Anam di 

Syaiful Anam

Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga. Saya tunggu pesanannya ya ^_^

Blog, Updated at: 16.13.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×