Informasi Order

Update Harga Bantal Dan Guling Pasca Lebaran

Posted by Grosir Bantal Silikon, Bantal Guling Silikon dan Bantal Cinta Silikon on Rabu, 22 Juli 2015

Selain Bantal dan Guling Tabung Silikon yang mengalami perubahan, untuk Bantal Guling Biasa juga mengalami perubahan harga.

Sebelum lebaran, harga bantal biasa Rp 40.000 dan gulingnya Rp 45.000. Setelah Hari Raya, harganya kita samakan yaitu bantal dan guling masing-masing Rp 45.000. Jadi ketika akan membeli satu set harganya adalah sebesar Rp 90.000.

Bantal dan Guling Thomas

Perlu diketahui untuk produk yang biasa, isinya lebih sedikit daripada yang tabung. Juga bermotif namun acak dari pabrik. Jadi kita tidak bisa memastikan motifnya untuk yang membeli secara eceran. Namun jika anda membeli secara grosiran masih bisa dibantu agar seragam. Seragam di sini misalnya anda ingin motif kartun, semua akan bermotif kartun acak. Jika anda ingin motif bola, motifnya adalah club-club besar sepakbola dunia yang akan acak.

Produk ini cocok bagi anda yang tidak suka bantal yang terlalu tinggi. Produk ini sedang-sedang saja tetapi kualitas silikonnya sama-sama bagus. Hanya berbeda dibanyaknya isiannya saja.

Bantal dan Guling jenis ini juga dilengkapi dengan resleting untuk memudahkan ketika ingin dicuci secara terpisah antara kain dan silikonnya. Jadi tinggal pilih mau dicuci langsung dengan kain atau dipisah silikonnya saja.

Selain resleting, produk kami yang satu ini juga dilengkapi dengan pelipit berwarna putih yang berfungsi agar jahitannya lebih kuat jika dibandingkan dengan yang tanpa pelipit. Ini juga merupakan kelebihan produk kami, karena diluar sana ada yang tidak menggunakan pelipit.

Untuk pembelian secara Grosiran harga untuk bantal Rp 31.000 untuk gulingnya Rp 32.000.

Ada yang ingin bertanya? Jika ada pertanyaan seputar bantal silikon atau ingin segera memesannya bisa langsung menghubungi Syaiful Anam di

Syaiful Anam

Tidak usah malu ataupun ragu. Saya siap membantu anda sebisa saya ^_^

Blog, Updated at: 10.20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan, kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

ALAMAT KAMI

×